Thursday, September 06, 2007

Taifu datang, cepat pulang, saya senang ^_^

Seperti biasa, saat makan siang, melaporkan pandangan mata dari tempat Internship.

Hari ke 4 ini ... lagi2 tidak terlambat.. Alhamdulillah. ^_^

Hari ini mulai kerasa beratnya berangkat ke Internship. Secara gw orang yang gampangan banget terserang penyakit bosan dan malas.. jadi lebih cepat dari orang2 kebanyakan... di hari ke 4 ini .. hayakumo... malessshhh

Padahal kayaknya tidurnya cukup. Tapi entah kenapa gak semangat.

Tadi pagi bangun lebih cepat (karena semalam belum sempat jadi harus mandi dulu) so bisa berangkat tepat waktu ke kantor. Berbeda dari hari2 sebelumnya yang berangkat dengan sigap (dan agak tergesa). hari ini agak santai. Nyampe kantor 5 menit sebelum jam 9. Cuman di dalam kereta (hari ini penempatan posisinya bagus).. ngantuxxxx... huhuhu pengen tidur aja.

Kalau gak inget di sana ada Istri... huhu mungkin aku akan jauh lebih malas dari sekarang.

BTW dari kemaren aku ngerasa kalau Alhamdulillah dikasih nikmat yang agak unik.

Sejak kemaren cuaca di Jepang tidak cerah.. mendung, dan terkadang2 diguyur hujan yang cukup deras. Tapi Alhamdulillah pas aku lagi diluar (berangkat dan pulang kantor) hujannya reda. Cuman pas lagi didalam (rumah atau kantor) hujannya turun. Hehehe... Alhamdulillah.

Tadi pagi juga gitu.. pas lagi berganti pakaian kantor... hujan turun dengan cukup deras "yaaah hari ini naik bus deh kayaknya" pikirku.. tapi begitu aku selesai berpakaian dan siap berangkat... Alhamdulillah hujan sudah reda.

Terus sebagai tambahan pula, hari ini karena dikabarkan Taifu (gak tahu nomor berapa) akan menghantam jepang. Anak2 Internship yang biasanya pulang jam 5.45.. disuruh pulang lebih cepat pukul 03.00 Yeee... Alhamdulillah... bisa TIDUR.. (hehehe kebo).

Ganti topik

Sekarang udah mulai terbiasa dengan tugas2 dan suasana kantor. Jadi bisa sedikit ngeliat2 keadaan dan memperhatikan sekitar.

Ngeliat juga sih beberapa perbedaan... yang cukup menarik.. misal "komunikasi yang sering", " cara berbicara ", "cara menghadapi masalah".. tapi untuk ngomong sesuatu tentang itu dimultiply ini kayaknya mesti mengamati lebih dalam lagi.

Udah deh mau Sholat dulu... Yeyyyyyy...(Sori tiba2 keinget bakal Sholat Asar dirumah hari ini.. jadi senang) heuhehehe...

 

5 comments:

M alFian said...

Ditunggu lho laporan pengamatannya. :D. Di gratche juga boleh :P

Purwanoto Sukma said...

Ano.. grazie ???? eetooo boleh aja sih ... ditraktir kan yah ? ^_^

.: ully :. said...

hmm hmm hmm hmmm...

.: ully :. said...

Hmm hmm hmm hmm hmmmm...

.: ully :. said...

sayang,,kamu lagi onlen yaaahhh
aku jugaaa..hehehehe