Wednesday, September 05, 2007

Penuhnya Kereta

Hari ke 3... Alhamdulillah gak telat. Walaupun berangkat lebih siang dari hari ke 2...
Tapi bisa sampe ke kantor kira2 5 menit sebelum Masuk. (Alhamdulillah gak ada keterlambatan berarti di Kereta).

Tapi saudara2... kereta hari ini benar2 RUAARRR BIASA (gaya orang Indonesia menirukan orang Jepang ngomong bahasa Indonesia ^_^)

Penuhnya bukan main. Entah karena emang jam segitu pas lagi peaknya peak. Atau karena aku tadi masuk gerbong yang memang ramai. Atau pas udah masuk gerbongnya aku gak jago cari posisi... Yang jelas... FEEENUUUUUHHHHH Banget pake Ep nya Fanta ^_^

Seberapa penuh ?

Aku pernah naik kereta terakhir dari Shibuya.. dan ini lebih penuh lagi dari itu

Aku pernah naik kereta jabotabek di pagi hari menuju depok.. dan ini lebih penuh lagi dari itu.

Bayangkan yah.. kereta berAc itu bisa terasa panas.

Bayangkan yah.. aku yang berada di depan tempat duduk (di bagian lorong) bukan di depan pintu kereta saja.. masih tergencet.

Sejak baru berangkat dari Chofu... setiap berhenti kereta itu tambah sesak. lorong diantara tempat duduk yang biasanya diisi 3 orang berjejer (melintang) sudah penuh... hari ini diisi 4,5 orang (yang 0.5 cuman bahunya doang).

Saking penuhnya aku actually ngerasa kekurangan napas... dan agak2 kena gejala panik gitu. Bukan karena badanku ke gencet.. tapi udara di sekitar ku rasanya isinya CO2 semua.

Di Meidaimae.. kereta tambah penuh.. Baru di sasadzuka kereta mulai kosong. wuiiih gila

Sampe tiket kereta yang kutaruh di celanaku aja.. agak2 lembab kena keringat..

BTW, Internship Alhamdulillah gak ada masalah

BTW lagi.. aku sayannnng banget sama mbak Ully.. hehehehe

6 comments:

.: ully :. said...

Hahahahahaha..kamu ih mengada ada ih ih..masak lorong diisi 4,5 orang..emangnya ayam bisa dipotong..hehehehe..

Wah, belum ke kantor dah keringetan donk mbem,,kasian temen sebelahmu,,dia perlu masker buat duduk di sebelahmu...=P..

Alhamdulilah kalo ga ada masalah....

Hahahaha,,yang terakhir agak2 jaka sembung, tapi BTW, aku juga sayaaaang banget sama kamuuuuu...hehehehe..

Purwanoto Sukma said...

lah ? kamu kalau nulis yang bener dong mbak.. perhatiin titik2 koma.
Ayam mah emang bisa dipotong.. kecuali ayam tetangga yang diambil diem2 ^_^

M alFian said...

Ngomong2 apa hubungannya kereta penuh ama ulli sayang ^-^;;. Mau bikin orang iri terus yah? Hidoi na :D.

hening fitriany said...

Hahahaha...Separoh badannya kemana lagi kak?
serem,,
untung ga ada chikan,,gimana kalo kak sukma di chikan-in coba?
kasian chikan nya..
hehehe,,

Purwanoto Sukma said...

Senpai... bukan gitu.. Ini pesan sponsor hehehehe ^_^.. Maaf kalau jadi bikin iri..

Bener deh Gak ada perasaan pengen bikin iri...

Adanya perasaan pengen bikin orang segera nikah .. huehehehe

Purwanoto Sukma said...

Lah kalau gitu ngomongnya apa dong ? kan tidak seluruh badannya persis dibaris itu.. jadi dia agak2 keluar barisan dan cuman bahunya doangan.

Kayaknya gak ada deh yang mau chikan-in aku....
Lagian kalau ada pun.........(ngebayangin)................. pasti orangnya gak waras... (ngebayanginnya aja aku udah ngakak2 sendiri)

BTW, aku kalau naik kereta penuh pasti berusaha naruh kedua tangan ku diposisi yang bisa diliat orang. Soalnya takut nanti gak sengaja... eh malah dituduh chikan.. atau malah lebih parah lagi gak ngapa2in tahu2 disalahin..