Tuesday, September 04, 2007

Hari ke-2

Hari ini Alhamdulillah gak dateng telat lagi. ^_^

Tiba di kantor 10 menit sebelum pukul 9. Ruangan di lantai 4 ini masih sepi waktu aku dateng. Cuman ada sekitar 5 orang dari kapasitas ruangan kurang lebih 100 orang.

Salah satu pembimbing Internshipku sudah datang. Kayaknya mbak-mbak ini anak baru deh. Soalnya pas aku dateng itu dia lagi bawa air, untuk ngisi dispenser. Dan Abis itu dia juga ngisi kotak pembuat es di kulkas etc. Kalau shinjin (orang baru) apa harus kayak gitu yah ? hehehehe.. Zatsuyou (Seksi Sibuk)..

Any How.. gozen chu (A.M) kulewati dengan baik (Alhamdulil....laah). Satu tugas bisa kulakukan dengan lancar.. .tapi ada 2 tugas yang dischedulekan untuk diselesaikan.. cuman yang ke 2 masih setengah jalan.

Oh iya ada satu lagi yang bikin hari ini terasa baik.

Kemaren malam aku nyoba untuk bikin Terung Sambal (Terung digoreng sama sambel gitu deh). Dengan bahan "kira-kira" dan dengan resep "coba-coba" akhirnya jadi pula masakan itu.Nah Terung sambal itu aku bawa ke kantor untuk bentou makan siang.. Ternyata saudara2 entah karena aku yang kelaparan atau apa... Terung Sambalnya Enak !!!  Padahal kayaknya pas dirumah aku rasain terlalu pedes... eh ternyata kalau sama nasi jadi gak terlalu. Memang sih masih butuh banyak penyesuaian disana sini kalau mau mendekati Terung Sambelnya Ibu Mertua (FYI gw suka banget sambel bikinan beliau). Cuman buat first time beginner "not bad" lah. Hehehe Nambah satu lagi deh resepkuw.

Oh iya ini jadi mengingatkanku, Sayang.. nanti kalau kesini bawa ulekan kayu yah.. supaya kita bisa nyambel. Yang dirumahku sekarang punya-nya Room Mate.. jadi gak bisa dipake nanti kalau udah pindah.

Udah dulu yah... aku belum Sholat Zuhur ni... (halah.. kayak ada yang baca aja.. ^_^)

Dan buat Istriku.. Love You Mbak

Btw A.M & P.M itu singkatannya apa sih ? Agak Morning & Petang Malam bukan sih ? huahahaha

6 comments:

averroes aulia said...

heee di kantor internship oleh ngenet ya. Aku dulu agak kibishii, jadi boleh nya ngenet ttg perusahaan sendiri ^_^;;. Maa, kaisha jyouhou no anzen wo daijini siyou darou kedo

.: ully :. said...

Hihihihi..yeeyyy suamiku jago masak..ufufufufu...

Sambel terong mamah emang nggak ada saingannya mbem,,beda sama yang di warung2..(pengalaman pribadi...hehe)..

Iyah sayang, insya Allah ntar aku bawa,,tapi ingetin yah..

Looove youuuu muach..

Hahahaha..adu adu aduuu suamikuuu suamikuuuuu...*mangku jidat pake telunjuk n jempol sambil geleng2*

Purwanoto Sukma said...

Boleh ngenet untuk keperluan pribadi tapi kalau diluar jam kantor. Tadi juga bisa ngenet pas Istirahat.

Kalau lagi jam kantor juga boleh aja pake internet asalkan untuk keperluan kantor..

Purwanoto Sukma said...

Penggambaran yang bagus akan keadaannya.. hahahahahhaa.. (bisa kebayang tampang kamu kayak gimana)

hening fitriany said...

hahahaha,,kamu pintar,,nining yang disini aja ga bisa bayangin katanyah,,heheheh,,

-uLLy

Purwanoto Sukma said...

weiiiitttsss.. aku bukannya pinter mbak.. cuman agak ganteng ajah... ^_^