Monday, September 10, 2007

Minggu Kedua.. hari pertama

Setelah akhir minggu yang lumayan menyenangkan..Ada urusan yang diselesaikan, dan ada juga pemuasan kebutuhan pribadi (makan, tidur, dan nonton pelm -- di komputer)..

Hari ini akhirnya aku kembali masuk kerja (PKL- kalau orang jawa bilang ^_~).

Di minggu ke 2  hari pertama ini.. beruntung, tidak dateng telat, padahal berangkat dari rumahnya 10 menit lebih lambat dari biasa. Sampe Kantor, pas naruh pantat... eh bunyi deh bel masuknya ^_^ Alhamdulillah

Di minggu ini akhirnya tugasnya mulai lebih sulit.. kalau sebelumnya "disuruh" belajar VB.. sekarang mulai pake VB, SQL, dan Oracle (? kana), untuk buat database alamat gitu.

Katanya sih, tugas ini yang biasa diberikan sebagai bahan pelatihan orang baru di kantor ini. Yah sebagian besar sih masih dikasih hint, dan ada contoh sourcenya (datte.. kalau yang orang baru kan disuruh ngerjain dalam 1 bulan... nah kita cuman seminggu ini doangan). Tapi kan setidaknya nyentuh2 Database lah. (Sebagai dasar belajar database.. kalau gak kepaksa gini paling juga gak belajar2 soalnya).

Bentou hari ini, Alhamdulillah enak. Dengan menu kesayangan Istri (oseng2), walaupun bukan dibuatin istri ^_^, yang isinya kentang, wortel dan terung. Plus berhubung ada kohai cantik (haduh dia bisa blingsatan kalau baca ini) yang meninggalkan dirumah ku sambel buatan ibunya (karena dia mau jalan2 ke luar negri.. dan juga pulang ke kampung halaman), jadi sambel itu aku jadiin bahan dasar buat oseng2nya. TInggal ditambah kaldu, air dan kecap.. plus garem gula. Alhamdulillah.. jadinya enak.

Tadi pagi abis upload di friendster 1 foto akad nikah yang dikasih sama istri. Berhubung fotografernya itu yang biasa bikin kumpulan snapshot Indonesian Idol de el el (beneran loh.. kagak boong).. jadi hasilnya bagus banget. Momen2nya ketangkep pas. (Om pipit.. keren loh hasilnya.. makasih yah om).

Tadi pas liat foto pernikahanku.. MasyaAllah... ternyata yah (ini rahasia kita2 aja, jangan kasih tahu istriku, nanti dia GR) Istri ku tuh cantik loh... bener deh... huhuhuhu.. Sayang kamu mbak.

Udah ah.. .sholat zuhur dulu yah.

7 comments:

Endang Purwani said...

untung didandanin...heheheh

mbaktyas  &nbsp said...

Nyicip dong oseng2nya :D

.: ully :. said...

Tuh kan, oseng2 emang tiada bosannyaaaa..apapun yang dioseng, yang penting oseng2 (hihihi,,GaJelas)..

Kalo pake sambelnya Eka brarti jadinya bukan oseng2 biasa donk, jadinya Sambel Goreng Oseng...huehehehe..

Hehehehe,,aduh jadi GR dibilang cantik...
Kamu juga ganteng lho (seperti yang kubilang waktu itu sayang..)Kita musti makasih sama periasnya nih,,juga sama mas Pipit, yang bikin keliatan cakep difoto,,hihihihi..

Sayang kamu botakkuuuuu...

Purwanoto Sukma said...

hahahaha.. tanteeee...tanteeee ^_^

Purwanoto Sukma said...

Wah masakan saya belum bisa dicoba untuk orang lain mbak.. takut sakit perut ^_^

Purwanoto Sukma said...

Apapun bahannya .. yang penting oseng2 .. (gaya teh botol sosro)

.: ully :. said...

tekito...heheh
btw, dah jam 1.38 tuh mas,,ayo2 matiin kompienya..bobo,,MPnya besok ajah,,hehe *sotoy mode*