Tuesday, May 09, 2006

Menanti Sebuah Jawaban




by : Padi (OST of Ungu-Violet)

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku t'lah terpagut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan
'tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban
'tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tahu isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

4 comments:

Anonymous said...

keren yah lagunya..
filmnya jugaa,,,, yaa,, walo banyak bagian yang pantas dicerca, tapi, dian nya cukup menghiburkan?? wink..wink.. ^_^

Anonymous said...

filmnya.. korea banget hehehe

Unknown said...

caem en swit > hooh .. Film ini bagus karena Dian..

[stup] > Hahaha... tapi keren juga.. terakhirnya cowoknya mati gak sih..? kok "gak jelas" gitu.. apa sengaja diserahkan pada penonton yah..

Anonymous said...

filmnya korea banget??
emang kenapa kalo pilm korea??
( penggemar pilm korea nih!!)

- caem -