Tuesday, April 18, 2006

Hari ini Medical Check-Up

Hari ini akhirnya Medical Check-Up selesai... ^_^

And maybe it was the best Check-up i've taken in 4 Years. Why..? karena 2 alasan berikut..

1. Karena tadi checkupnya cepet selesai.
Dalam 30 menit Medical Check-Up -- yang terdiri dari Rontgen, Pemeriksaan oleh dokter, Pengukuran Tinggi dan Berat Badan, Pengukuran penglihatan, Pengukuran Tekanan Darah dan denyut nadi-- selesai. Padahal biasanya butuh waktu 45 menit sampe 1 jam, soalnya ngantri.. bayangin dalam satu hari (tepatnya 5 jam), 2 angkatan dari seluruh jurusan yang ada di Univ gw harus ikutan, gimana gak mau ngantri..? (1 angkatan di 1 jurusan sekitar 120 orang, dan di univ gw ada 7 jurusan.. berarti 120 x 2 x 7 = banyaaaak.. hehehe) .

Btw, kenapa gw bisa cepet selesai..? karena gw udah ngantri di depan tempat pemeriksaannya 30 menit sebelum dimulai..

loh kok..? pada nyadar yah..? HWAHAHAHA.. iyah pada akhirnya gw juga perlu waktu kotor 1 jam untuk Medical Check-Up.... Cuman kan.. setidaknya pemeriksaannya sendiri cuman perlu 30 menit. ^_~

2. Karena ternyata hasil pengukuran gw memuaskan...

Hehehe.. sebenernya ini lah alasan sebenernya kenapa gw bilang "it was the best Check-up i've taken"..

Dari sejak kelas 1 gw paliiiing males kalo disuruh medical check up.. soalnya gw selalu merasa "endut".. hehehe dulu waktu kelas 1 berat gw diukur 67 (padahal sebelumnya sempet 65).. kelas 2 naik jadi 69 (padahal sebelumnya stabil di 67) ... kelas 3 naik jadi 72 (padahal sebelumnya sempet 70)... huhuhu >_<. Setiap naik kelas selalu naik lagi beratnya.. Apalagi medical Check up kan dilakukan April.. nah biasanya setiap melewati musim dingin(Desember - Februari).. berat gw sedikit demi banyak (bukan sedikit demi sedikit) bertambah >_< . Tapi apa yang terjadi saudara2 ??!!! pada pengukuran tadi Siang.. berat gw 72.2 Kg !!!! hahaha.. berarti gak meningkat jauh kalo dibanding tahun sebelumnya (padahal kalau mengikuti teori.. harusnya berat gw 74). Apalagi gara2 tahun lalu pulang 2 kali.. berat gw pernah kembali sampai 77 Kg (1) !!! bayangkan

........bayang bayang......
.........dibayang bayangi....
............terpebelayangkan...

udah udah.. kelamaan membayangkannya... pokoknya gitu ..

Udah gitu ada yang bikin gw tambah seneng.. Pas pengukuran tinggi.. ternyata terukur kalo tinggi gw 170.2 cm.. hehehe.. (padahal sehari sebelumnya.. gw terukur 169.3 cm) walaupun kemungkinan perbedaan 1 cm itu disebabkan kesalahan mesin.. (yang mana ..gak tau).. tapi setidaknya ini pertama kalinya sejak gw masuk univ ini .. tinggi gw tercatat menembus angka 170 cm !! Waktu di Sekolah bahasa, gw pernah tercatat 170 Cm.. tapi setelah masuk univ ini selalu terukur 169 koma sekian..

Hehehe.. aneh yah.. cuman gara2 hal yang gak penting gitu.. gw jadi seneng.. but hei.. that's me.. cepet seneng.. tapi juga gampang bt, gampang putus asa dan gampang laper..(lho !?)

Cuman kayaknya masalah dengan perut radial.. masih akan terus berlanjut .... huhuhu.. semangat Wanto.. !!!

keterangan
(1) waktu gw menginjakkan kaki di Jepang.. berat gw 77 Kg dengan tinggi 165 Cm .. hehehe hampir bulat sempurna !! tapi dengan diet super ketat.. dalam 1 setengah tahun.. gw bisa menurunkan hampir 12 Kg.. sampe sekitar 65 Kg !! cuman abis itu rebound sih.

2 comments:

Anonymous said...

Hehe, gw med check up malah cuman 10-15 menitan tuh, To :p

Unknown said...

Majidesuka..? Heee kok bisa sih secepat itu..?? kayaknya UEC harus belajar banyak nih dari Nokaidai.. >_<

sugee naa.. dengan waktu 1 jam, kamu bisa med check up 6 kali!!! (iranai kedo na..^_^)