Sunday, February 26, 2006

Malem Mingguan

Kemaren (sabtu 26 Februari 2005) gw malem mingguan (hehe bahasanye..) bareng beberapa temen. Sehabis menggodok rencana kami untuk bikin film indies (baca : film suka2) untuk mengisi liburan musim semi, ternyata perut kami juga perlu diisi.

So...kami makan malam disebuah Family Restoran di daerah Shibuya. Dan disana gw ngobrol ama temen2 gw ini mengenai kehidupan kami masing2. Mengenai keluarga (bapak, ibu, dll), mengenai kegiatan, dan mengenai masa depan.

Disitulah kemudian gw tersadar.. bagaimana gw ini masih sangat anak2 sekali, masih belum dewasa. Temen2 gw yang lain yang hadir saat itu kebetulan semuanya juga anak pertama seperti gw. Tapi ada bedanya.. mereka sekarang sudah mulai memikirkan bagaimana membantu orang tua mereka, bagaimana membantu adik-adik mereka.. dsb. Hehe.. gw jadi malu sendiri.. abis gw tuh gak pernah mikir kearah sana. Gw gak pernah mikir.. apa yang bisa gw lakukan buat bokap, nyokap, apa yang gw bisa gw kasih ke adik2 gw. Gw cuman selalu berpikiran.. InsyaAllah kalau gw gak malu2in orang tua, kalo gw bisa gak ngebebanin orang tua aja.. itu udah cukup. hehe..>_<

Hehe terus pas pulang, gw jadi tambah mikir dan malu sendiri.. selama ini gw teriak2 yang "PENGEEEEN KAWIIIIIN" toka.. tapi yah.. gimana gw bisa ngambil anak orang untuk dijadiin istri, gimana gw bisa bertanggung jawab atasnya, gimana bisa gw mikirin keluarga baru gw, gimana gw bisa mikirin keluarga mertua gw.. kalo keluarga inti yang sekarang ada aja gak pernah gw pikirin, gw gak pernah tau apa aja masalahnya.

>_<.. wah ternyata kayaknya gw masih butuh beberapa waktu lagi sebelum gw berani ngajak anak orang untuk jadi pendamping sisa perjalanan hidup, dan menyempurnakan separuh agama.

2 comments:

Anonymous said...

jadi slama ini pengen kawin toh hehehe.... =p

Unknown said...

hehe .. ketauan deh..>_<